Magnitude Hammersonic 2017, Siap Rayakan Semangat Baja Metalheads Indonesia



Jakarta, 5 Mei 2017 - Sukses menggelar perhelatan musik cadas selama tiga tahun berturut-turut, Revision Live kembali menyajikan festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara Magnitude Hammersonic 2017 di Jakarta pada Minggu 7 Mei 2017. Bertempat di Eco Park Ancol, festival musik cadas ini akan menampilkan deretan kelompok musik metal ternama dunia dan tanah air.
Stephanus Adjie perwakilan dari Revision Live Entertainment menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini Megadeth sebagai band metal legedaris dunia akan meramaikan pesta musik bagi para metalheads ini. “Selama persiapan Magnitude Hammersonic 2017, kami melihat antusiasme dan semangat baja yang luar biasa dari para metalheads dan komunitas metal di Indonesia. Semangat baja yang mereka tunjukkan sangat beragam di antaranya musik, karya seni, typography, artwork, dan lain-lain,” jelasnya.
Lebih lanjut Adjie menjelaskan bahwa Magnitude Hammersonic 2017 akan menampilkan pengalaman yang berbeda dari beberapa gelaran sebelumnya. “Tahun ini kami juga mempersembahkan panggung baru yang didedikasikan bagi almarhum Krisna Sadrach, untuk mengenang inspirasi dan semangat baja yang selalu beliau bagikan lewat karya dan kontribusinya dalam industri musik metal Indonesia,” tambahnya.
Antusiasme para metalheads menyambut gelaran musik cadas terbesar di Asia Tenggara ini juga disambut positif oleh Roy Jeconiah, vokalis Jecovoxx dan ex-Boomerang. "Musik metal adalah aliran musik yang bercerita tentang perjuangan serta bagaimana mengatasi tantangan dengan semangat yang tak tergoyahkan. Semangat baja tersebut tercermin kuat pada semangat metalheads Indonesia. Sebagai salah satu penampil di Magnitude Hammersonic 2017, bersama dengan Suckerhead saya akan tampil di Farewell Stage dan saya tidak sabar melihat semangat baja para metalheads dan komunitas metal ketika melihat band metal favoritnya tampil di panggung secara langsung," ujarnya.
Selain Megadeth, Magnitude Hammersonic 2017 juga akan menampilkan deretan band metal lain seperti The Black Dahila Murder, Whitechapel, Seringai, Burgerkill dan masih banyak lagi.
Selain menampilkan deretan musik berkualitas bagi para penikmat musik metal, setiap tahun Magnitude Hammersonic memberikan penghargaan bagi para metalheads melalui Hammersonic Awards. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan pengakuan atas pencapaian kreatif, kontribusi, dedikasi, kerja keras, dan semangat baja yang selalu ada dalam diri mereka sekaligus sebagai ajang apresiasi kepada para artis, band, album, tokoh yang telah ikut memajukan atau mengharumkan kancah musik cadas di Indonesia.
Lebih lanjut menjelaskan mengenai Hammersonic Award, Wendi Putranto selaku COO Revision Live Entertainment mengungkapkan, “Terdapat 5 kategori dalam Hammersonic Award tahun ini, antara lain Soul of Steel Award untuk band pendatang baru terbaik, Breakthrough of The Year untuk band dengan pencapaian terbesar tahun ini, Best Album of The Year, Best Metal Performance, dan Lifetime Achievement Award.”
Menambah semarak menikmati musik metal, Magnitude Hammersonic 2017 juga memamerkan hasil karya komunitas pemenang kompetisi Soul of Steel Challenge. 10 karya telah terpilih dari kategori musik, karya seni, dan logo tipografi yang menceritakan tentang semangat baja yang akan dipajang sepanjang acara berlangsung.
"Dengan digelarnya festival musik metal ini, kami harap para headbangers dapat menikmati keseluruhan acara dan dapat terpacu kembali semangat baja yang dimiliki," tutup Adjie.

#SemangatBajaKami
#Hammersonic2017
#MagnitudeHammersonic
#DemiDevoured
#Devoured
Magnitude Hammersonic 2017, Siap Rayakan Semangat Baja Metalheads Indonesia Magnitude Hammersonic 2017, Siap Rayakan Semangat Baja Metalheads Indonesia Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 2:55 PM Rating: 5
Powered by Blogger.