Cerebral Edema promosi album ketiga!



One man band brutal death metal asal Martapura, Kalimantan Selatan, sedang menanti jadwal pereleasan album ketiganya bertajuk "Torture And Dismemberment".
Album ini akan di rilis oleh Sadist Records bulan Februari 2017.

Dalam album ini beberapa musisi turut serta berkontribusi dari 2 personel Devoured seperti Nyoman Sastrawan di lagu Dismember. Peran beliau sebagai pengisi vokal sekaligus penulis lirik lagu tersebut. Serta Ardian Woodman yang juga merupakan gitaris Devoured turut menyumbangkan beberapa bagian alunan gitarnya di salah satu lagu album ini.

Jika dua album sebelumnya, Hasbi sebagai biang di balik Cerebral Edema memasrahkan drum midi. Maka di album ini ada guest drummer Yan dari Balliziyah. Membuat kesan manusiawi semakin kental.

Satu lagu dari Devourment berjudul Baby Killer juga turut di bawakan tentu dengan versi Cerebral Edema.

Artist pembuat ilustrasi album ini tetap memakai sang maestro Timbul Cahyono.

10 track barbar ini, semakin menunjukkan taring Cerebral Edema di dunia death metal indonesia. Dan sebagai one man band yang patut di perhitungkan. Meski berasal dari luar pulau jawa, namun skill dan kualitas perfoma lagu menarik untuk di simak.

Kemarin, sebagai awal tour Borneo 2017 yang di dukung penuh oleh Sadist Records. Ada beberapa show yang akan di gelar oleh Cerebral Edema membelah terjal dan rimbunnya bumi Kalimantan!

  
Cerebral Edema promosi album ketiga! Cerebral Edema promosi album ketiga! Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 6:11 PM Rating: 5
Powered by Blogger.