Pissing The Mainstream rilis digital


One Man Project Herry Sic / Lost in Chaos, menampilkan 33 track grinding motherfucker! Berasal dari Blitar, jawa timur. Akan mempmencabik cabik telinga para trendy follower!

Simak!

ini kata mas Herry Sic :
" The Art of Bastards ", dengan 33 track adalah Pemikiran sederhana yang bermula dari iseng dan menjadi serius dengan hanya modal nekad dan ego ketika Gw memulai Proyek kecil sebagai fase klimak persepsi yang dilandasi kecintaan musik berisik dan jadilah PISSING THE MAINSTREAM ! Presentasi aransemen Simply dan Catchy yang mengedepankan intensitas Bombblaster, Distorsi yang mengiris kuping dan raungan emosi kemarahan adalah salah satu alasan konsep Proyek tunggal Gw ini tercipta. Gw hanya ingin menambah terus populasi extreme metal tanah air dengan menawarkan sesuatu yang " Berbeda " dari Trend Stereotype hari ini, dan inilah Obsesi kecil Gw di PISSING THE MAINSTREAM ! yess, Simply song though and a Great way to cool down with Damn Death/Grind Assault, Wait the fully Destroyed !


Pissing The Mainstream rilis digital Pissing The Mainstream rilis digital Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 7:58 PM Rating: 5
Powered by Blogger.