JCG METAL VACATION (day #1)



Seminggu berlalu nostalgia sekaligus suka dan duka JCG Metal Vacation with Sadist Records. Tapi tak banyak yang paham mengapa acara ini bisa terlaksana.
Niatan Sadist Records dan Indogrind Webzine mensupport releasan perdana mereka yang telah lama vakum selama puluhan tahun, adalah DVD Drosophila yang kapan lalu sudah di rilis manis melalui Sadist Records.
Dalam kesempatan ini Drosophila mengajak Devoured yang juga satu label dan 2 band lain label namun satu komunitas (JCG) yang sedang naik daun tak lain adalah Warhammer dan Detritivor.

band yang sekiranya akan berangkat bareng dalam satu rombongan bus, namun belakangan dua band masing masing Warhammer dan Detritivor memilih utk berangkat terlebih dahulu menggunakan jasa layanan kereta.
Dua band yang datang ke Bali terlebih dahulu adalah Warhammer dan Detritivor tanggal 28 juli pukul 7 pagi, mana kala ayam baru saja berkokok mereka tiba di terminal Ubung, Denpasar Bali. Membawa seperangkat alat tempur mereka dan 11 orang yang beraroma besi karat kereta. Gila,,, kira-kira 24 jam perjalanan mereka dari jogja sampai bali.
Wajah- wajah yang letih lesu lapar langsung di angkut ke rumah saya (Nyoman Sastrawan) untuk beristirahat sejenak melepas dahaga dan lapar. Sembari menanti jemputan panitia acara Madness Maniac menuju hotel mereka beristirahat, maka setelah kenyang maka satu

satunya hal yang paling indah di lakukan adalah tidur...
Tepat jam 13 waktu setempat, panitia menjemput rombongan menuju radio Suara Sunari FM, Bali guna pengambilan photo dan wawancara.

Di bantu oleh mbak Gemmy, akhirnya sesi jumpa media pun terlaksana dengan baik. Kami langsung pamit undur diri menuju hotel yang terletak di dekat pantai Sanur. Tak nampak lagi wajah wajah memelas letih lesu perjalanan setelah memasuki areal wisata sanur yang dipenuhi turis turis asing dengan busana seadanya... yes, inilah surga! :v

Karena hotel sangat dekat dengan pantai maka langsung bergegas agar masih sempat melihat panorama pantai sanur yang 'indah' :D

Sementara kawanan Detritivor dan Warhammer sudah enjoy di pantai, nah kini dua band lainnya masing masing Devoured dan Drosophila sedang bersiap siap melakukan perjalanan via bus Gunung Harta. Sebuah armada yang tingkat kenyamanan tinggi.

Dan perjalanan memakan waktu 16 jam hingga tiba di terminal Ubung, Bali. Ada beberapa sesi photo yang akan kami sertakan dalam ringkasan perjalanan wisata metal kali ini.
Kami akan ulas dalam bentuk tulisan per hari.
Berikut ulasan hari pertama
JCG METAL VACATION - SADIST TOUR 2016


JCG METAL VACATION (day #1) JCG METAL VACATION (day #1) Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 7:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.