Devoured Kingdom Tour 2013



Setelah sukses merampungkan Kingdom tour 2012, Devoured mulai menggelar tour di tahun 2013 guna mendukung perilisan album teranyar mereka 'The Lost Kingdom'.
Madness Maniac Kingdom Bali merupakan awal perform tour Devoured di tahun ini tepatnya di Katulebo Pub, Sanur bersama Eternal Madness. Menyusul tanggal 23 maret akan menjadi band pembuka untuk Grave (Legenda Swedia Death Metal). 'Sebuah kehormatan besar dapat tampil mendukung band sekelas Grave' demikian ujar Mal (bassist Devoured)

Tanggal 26 mei, untuk kedua kalinya Devoured akan tampil menghibur metalhead Samarinda, Balikpapan dan sekitarnya. Sebuah scene metal yang sangat maju. Bertempat di Mitra Cafe, Samarinda yang sedianya akan di dukung band-band metal lokal seperti Engorging, Devastation, Insane Violent, etc.

Setelah itu, di tanggal 02 juni; Devoured akan singgah ke ibu kota Jakarta. Meramaikan launching sebuah kompilasi yang bertajuk 'And Metal For All'
Jepara di tanggal 23 juni di dampingi oleh Drosophila dalam Jepara Gelap #6. Lalu di bulan oktober berkesempatan lagi tampil di Banjarnegara Sucker Fest bersama Asphyxiate.
Masih ada beberapa show yang belum fix masuk daftar tour 2013.










www.facebook.com/indogrind
www.indogrind.net
send your CD for review to: JL. Srikarya No. 1 | Denpasar - Bali | Indonesia
Devoured Kingdom Tour 2013 Devoured Kingdom Tour 2013 Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 4:01 AM Rating: 5
Powered by Blogger.