Kataklysm menghancurkan Rock in Solo




KATAKLYSM

disarikan dari literature Nuclear Blast oleh Krisna Bhaskara

berdiri tahun 1991 di Canada, KATAKLYSM memulai peperangannya dengan EP klasik "The Mystical Gate Of Reincarnation" sebuah rilisan pertama resmi di Nuclear Blast records tahun 1994. Dan dilanjutkan dengan yang banyak dipuji "Sorcery" (1995) dan "Temple Of Knowledge" (1996) yang membuat scene death metal terhenyak karena pendekatan musikalitas yang brutal tapi technical dan berkelas .
Kataklysm terus menghasilkan rilisan berkualitas sperti "Victims Of This Fallen World"(1998) dan "The Prophecy"(2000). Tahun 2001 membawa perubahan baru bagi Kataklysm , dimana album EPIC: The Poetry Of War“ mengkombinasikan sisi brutal KATAKLYSM dan trademark blastbeats mereka dengan melody dan hook yang brilian – lagu anthem dari album ini„Manipulator Of Souls“ membuktikan itu. Berikutnya album klasik "Shadows & Dust" menunjukkan KATAKLYSM fanbase tumbuh semakin besar: video untuk lagu sesuai judul album "In Shadows & Dust" membuat KATAKLYSM tmenjadi band death metal death metal pertama yang muncul di acara yang kembali dihidupkan di MTV America „Headbanger`s Ball“.

2004 adalah sebuah tahun fenomenal bagi KATAKLYSM dengan dirilisnya album ke 7, "Serenity In Fire". Mereka menghajar Amerika Utara saat tur dengan DANZIG dan saat tur headlining pertama mereka di musim gugur tahun yang sama. berbagai show show di festival yang sukses dan kemenangan mereka untuk Canadian Indie Music Awards melengkapi kesuksesan dalam sejarah karir band ini . Setelah merilis „In The Arms Of Devastation“ band terus menggelar tur yang masif bareng CHIMAIRA, BEHEMOTH , DIMMU BORGIR dan banyak lagi. Album In The Arm Of Devastation juga masuk di Media Control Charts Jerman dengan posisi ke 76 dalam penjualan di minggu pertama! 2008 mereka merilis “Prevail" yang juga masuk chart di Jerman pada posisi ke 38, di Austria ke 44 dan ke 83 di Switzerland.

Setelah merilis "Prevail" edisi tur di awal 2010, KATAKLYSM menginvestasikan darah,keringat dan air mata untuk sesuatu yang bakal menjadi hal klasik dalam sejarah band ini: "Heaven`s Venom" memamerkan semua trademarks dari para Canadian ini : brutal blastbeats, ten ton grooves, vocals ganas dan sayatan gitar terbaik plus melody yang menggoncang bumi dan pengaruh Scandinavia ("At The Edge Of The World"). dan siapa yang bisa menolak hook berinfeksi dari live anthem masa depan seperti "Push the Venom"??? diproduseri sang gitaris JF Dagenais di mix oleh by produser denmark terkenal Tue Madsen, "Heaven`s Venom" menjadi kemenangan favorit bagi para fanatik Northern Hyperblast Canadian! PUSH THE VENOM!
www.facebook.com/indogrind
www.indogrind.net
send your CD for review to: JL. Srikarya No. 1 | Denpasar - Bali | Indonesia
Kataklysm menghancurkan Rock in Solo Kataklysm menghancurkan Rock in Solo Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 9:16 AM Rating: 5
Powered by Blogger.