Enforce



ENFORCE

Sejak berdiri tahun 1997 ,ENFORCE sudah memborbardirkan formula Old skool aggressive metal nya lebih dari 10 tahun.Selama kurun waktu itu, hanya Guy Bell ( gitar/vokal) dan Rob Hartley ( gitar/back vocal) yang terus bertahan sebagai personil inti.namun sejak kehadiran Troy Watson (drum) di tahun 2002 ,dan Scott "Boltz" Bultitude-Paul (bass) di tahun 2004 , formasi ENFORCE menjadi solid sampai sekarang.
ENFORCE sejak berdiri sudah merilis 3 rilisan : " Premonition ( 1998) " ,"Campfire Night" ( 2000)","Message of Death (2003)" . Dua judul terakhir ini dirilis secara internasional dan sempat didistribusikan oleh SOnic Wave Internasional ( Singapore) sebelum musik metal di banned di negeri singa itu.Sementara rilisan mereka terbaru Biblakill ( 2011) , didistribusikan oleh Green Media.
di negaranya , ENFORCE menjadi langganan para promotor , mereka sudah menjadi supporting acts untuk : DETSROYER 666 (2004) , THE BERZEKER ( 2004),BEHEMOTH (2006), OBITUARY (2007),KREATOR ( 2009) , bahkan mereka tur bareng CRYPTOPSY di sana tahun 2006!
Membicarakan mereka , atau bahkan menyimak lagu lagu mereka , tidak bisa dibandingkan dengan penampilan panggung/live mereka! Ini adalah tipe band yang mencurahkan segalanya di atas panggung!!
ENFORCE menjanjikan penampilan yang all out di ROCK IN SOLO ,dan metalhead Indonesia akan dibuat surprise dengan penampilan mereka ! ada garansi kegilaan kegilaan luar biasa dalam performance mereka , bahkan buat yang nggak seneng metal sekalipun !! so be there in ROCK IN SOLO and destroy the pits with ENFORCE!!!Just like this quote "ENFORCE KILLS EVERYONE" - Lord Worm (Cryptopsy)!!


www.facebook.com/indogrind
www.indogrind.net
send your CD for review to: JL. Srikarya No. 1 | Denpasar - Bali | Indonesia
Enforce Enforce Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 9:53 PM Rating: 5
Powered by Blogger.