Roy Agus mundur dari Devoured


Cuaca hujan deras disertai petir sore ini di kota Jogja ternyata memberikan pertanda buruk buat kawan-kawan Devoured. Roy Agus penabuh drum terbaik yang mereka punya menyatakan mengundurkan diri. Oh tidak...

Kurang lebih dua tahun Roy memperkuat Devoured, kontribusi beliau pada band sedemikian besar dan memberikan sentuhan dan warna tersendiri.

Kuat alasan beliau untuk mundur dari Devoured. Maklum saja selain di Devoured, beliau juga harus konsentrasi dengan band utama beliau Death Vomit belum lagi harus memperkuat band pendatang baru Venomed.

Target album Death Vomit di depan mata, tour panjang ke luar negeri juga akan segera di gelar. Mau tak mau beliau harus konsentrasi penuh dengan band ke banggaan dan kesayangan Jogjakarta Corpse Grinder (JCG)

Apa rencana Devoured kedepannya? Secepatnya akan diadakan audisi drummer. Mengingat materi album Devoured juga tinggal lempar. Apapun alasannya, tak ada waktu lagi untuk terus bersedih dan terpuruk.

Show rencana tanggal 24 April 2010 di Never Ending Nightmare #17 Wates dengan terpaksa batal menampilkan Devoured. Kami keluarga besar Devoured permohonan maaf untuk kawan-kawan jika tak dapat tampil di acara tersebut. Tapi Devoured pasti akan tampil segera.

Buat Roy:
Thanks cez atas kontribusi ente ke Devoured. Great times with you big brother. Greetings
Sastrawan, DEVOURED dan fans



Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini


Roy Agus mundur dari Devoured Roy Agus mundur dari Devoured Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 5:34 PM Rating: 5
Powered by Blogger.