Konser Metal Terbesar (Bandung)


Seminggu sudah waktu itu berlalu, sebelum acara berlangsung saya sempat lihat sebuah pamplet yang tersebar di jejaring sosial. Sebuah event metal terbesar se indonesia. begitu slogan di content pamplet itu. wooow...menakjubkan!


Semula acara akan digelar di stadion Siliwangi, Bandung namun mendadak dipindah di lapangan bola Saparua, Bandung. Tak apalah...yang penting jalan.

Tanggal 27 maret 2010 siang; saya mendapat sms dari rekan mengajak saya menonton acara tersebut. Owhh...dengan semangar 45 sayapun berangkat ke stasiun guna memesan tiket kereta bareng rombongan.
Seperti kesambar geledeg saya lihat tarif kereta saat itu. Damn!!! Dua ratus empat Puluh Ribu Rupiah untuk satu seat di Kereta Turangga (kelas Eksekutip)...Sudah terlanjur mengiyakan. Namun apadaya dompet ini menjerit kencang saat lihat tiket itu. Saya tak patah arang, ternyata ada Norix (Kepala Sekolah JCG) ingin turut menonton juga, meski mengendarai kereta sayur (baca: ekonomi) murah meriah hanya dua puluh empat ribu tak pakai tempat duduk (tapi dapet tempat duduk juga akhirnya).

Pukul 21:00 wib, keretapun berangkat...kebayang dibenak saya akan bergelantungan penuh sesak dan bergumul dengan ternak dan sayuran ternyata tidak terjadi.
Kereta lengang, kami dapat tempat duduk.
Dalam perjalanan saya lebih memilih tidur timbang lihat asongan tak henti hentinya menawarkan dagangannya.

Pukul 05:05 wib kami tiba di stasiun Kiara Condong, Bandung...hufft akhirnya sampe juga. Saat itu masih gelap gulita namun orang orang di luar stasiun sudah sangat padat merayap. Maklum disebelah stasiun ada pasar tumpah (pasar tradisional). Kamipun menyempatkan diri untuk duduk di sebuah warung sembari minum teh hangat dan menunggu terang.




Setelah terang kami menghubungi rekan kami di bandung, ternyata kami sudah ditunggu seorang gadis manis di depan stasiun. hahaha... rumah doi tak begitu jauh dari stasiun. Kami mampir sebentar untuk mandi serta ganti pakaian. kemudian melanjutkan perjalanan ke venue. Thanks ya Bett minum hangatnya ;)

Setelah sarapan selasai kami bergegas ke venue yang tak begitu jauh dari stasiun. Cukup dengan uang dua ribu lima ratus rupiah sudah sampai. Yeahhh...








...bersambung




Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini


www.facebook.com/indogrind

photo by (abah desecration)

Konser Metal Terbesar (Bandung) Konser Metal Terbesar (Bandung) Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 12:42 PM Rating: 5
Powered by Blogger.