JCG Metal Vacation (Bali) edisi 4


Hari Keempat

Balas dendam tak tidur sempurna selama tiga hari, saya bangun hampir jam 11 siang. Segar sekali rasanya...
Oh saya melupakan kawan-kawan di hotel; sudah makan atau belum ya? Saya hubungi Roy ternyata mereka tak tidur dari tadi malam dan di ajak jalan jalan dengan Dekwan (kawan lama yang dulunya pernah di jogja)
Ternyata mereka sedari subuh jalan jalan ke pantai Kuta, Jimbaran, Legian dan beberapa tempat lagi. Kata mereka begini "rugi kalo di Bali tidur"
Walaaahhh...




Lalu saya menyusul mereka, sedang asik makan siang dan sembari melotot menikmati pemandangan bikini two pieces bertebaran. Damn! tak ada yang begini di Jogja, Damn!
Waktu menunjukan pukul 12 siang, kami akhirnya kembali ke hotel, karena pukul 3 sore kawan kawan sudah harus berangkat ke jogja.
sesampai di hotel semua sudah terkapar...hahaha kelelahan.

Saya ngobrol dengan kawan-kawan dari Bandung Ari (Bleeding Corpse). Bercerita tentang bandung Death Fest, Pieces Records dan situasi Bandung. (btw Jogja kapan ya bikin acara setara Bandung Death Fest?)
Jam 02.30 WITA kawan kawan rombongan jogja akhirnya pulang. Nampaknya mereka kurang puas keliling tadi. Yah sangat disayangkan memang. Saya tidak ikut pulang rombongan dan sampai tulisan ini di posting saya masih berada di Bali.



Lalu sesaat setelah itu, saya dan joko pulang ke rumah. Kamipun memetakan daerah jajahan kami. Lalu kami bergegas menuju Seminyak, Kuta.
Sesampai di sebuah Villa bernama RC di bilangan Oberoi Seminyak. Saya menitipkan kendaraan disana dan kami jalan kaki menuju pantai. Kurang lebih 200 m dari Villa RC.
Tak lama Norix menghubungi saya "Koe nengdi cah?" (ed. Kamu dimana?)
Kami janjian ketemu di pantai Kuta, menyisiri pantai Kuta memang ga ada matinya, Joko yang baru kali pertama kesana melotot sekuat kuatnya, padahal saya tau dia tak tidur selama 3 hari...Tanggung sudah disini, begitu katanya. hahahahaha....

Akhirnya saya bertemu dengan Norix dan Galih menggunakan sepeda motor mio. Kami beli minuman dan minum di tepi pantai. Asik sekali, ditemani two pieces bikini dan bir.
Slogan kami "Ada Bir, ada Bikini"wkwkwkwkwkw
Langit makin senja...sunset sudah lewat, saya dan joko akhirnya kembali ke Villa RC, Norix dan Galih menyusul kami lewat jalan raya menuju Villa RC.
sesampai di Villa RC saya mandi dan kami makan. Norix dan Galih juga datang meski mereka sempat kesasar.
Sekitar jam 21:00 WITA kami pergi ke Jalan Legian. Parkir di Zero Ground (Titik 0 Bom Bali 1). Disana terpampang monumen besar menjulang tinggi di badan monumen itu tertulis nama nama korban ledakan yang terjadi pada tahun 2002 silam itu.



Lagi, lagi kami terpaku situasi yang tak biasa kami lihat di jogja dan dimanapun. Diskotique, Bar, Pub, pokoknya dunia gemerlap semua tersedia di jalan itu.
Kaum kaum jetset, orang biasa tumpah ruah disana, begitu pula dengan wisatawan domestik, manca negara. Wew...Amazing place!
Ditemani bir 3 botol, kami berjalan kesana kemari. argggghhhh

Jam 01:00 dini hari kami angkat kaki menuju pantai, wow walaupun malam situasi pantai tetap ramai, banyak pasangan muda mudi disana menatap deburan ombak di pantai Kuta, halah.
Joko dan Galih nampaknya sudah diubun ubun, ada seorang gadis sedang sendirian dihampiri oleh mereka berdua. "Nunggu siapa mbak?" kontan gadis itu terkejut tanpa basa basi langsung ngacir entah kemana, hahahahaha...

Saya bilang "Tampang kalian itu yang nyeremin, seperti Raksasa melahap daging mentah" wkwkwkwkw
Setelah itu kami cao dari sana, sempat makan nasi dahulu sebelum akhirnya Norix dan Galih kembali ketempat menginapnya.

Saya dan Joko ke Villa RC, lalu istirahat disana. Hufftt
lelah sekali seharian.
Jam 07:00 pagi saya bangun dan mandi, Joko masih tertidur pulas. Dia harus bergegas ke terminal Ubung dan kembali ke Surabaya.
Setelah mengantar Joko. Saya kembali ke rumah, melanjutkan istirahat yang hanya sebentar.
Nah, sekian perjalanan dinas saya di Bali, halah. Lain kali kita jumpa di perjalanan lainnya.

Sekian

by. indogrind



Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini



JCG Metal Vacation (Bali) edisi 4 JCG Metal Vacation (Bali) edisi 4 Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 9:23 PM Rating: 5
Powered by Blogger.