Lockstock Fest 2009

PRESS RELEASE
LOCSTOCK FEST 2009
HARMONIC INTEGRATION

30 Oktober 2009
Locstock Fest,
Yogyakarta Biggest Annual Music Exhibition : harmonic integration

Locstock Fest (baca : local stock musik festival) merupakan sebuah event musik annual dalam wujud festival selama tiga hari berturut-turut, dikemas secara akbar untuk mencapai gaung yang luas. Festival ini juga akan mempertemukan segala bentuk apresiasi, minat, kreatifitas, genre, dan berbagai penggolongan lainnya, yang selama ini tersebar dalam wilayah yang berbeda-beda dalam peta musik Jogja. Tidak main-main, perhelatan akbar ini akan menampilkan lebih dari 100 band/kelompok/musisi Jogja dari berbagai macam genre, label (major label, indie label), dan pilihan jalur dalam hidup bermusik, dengan dikurasi oleh sejumlah pengamat, penikmat, dan pelaku musik yang hidup dalam ranah musik Jogja itu sendiri. Sebagai sebuah program tahunan yang merangkum berbagai bentuk potensi musik di Jogja tersebut, maka tentu saja Locstock Fest dapat menjadi indikator perkembangan dan apresiasi musik Jogja yang valid.
Diharapkan, Locstock Fest dapat memberikan kontribusi nyata bagi semua pihak. Bagi para musisi, Locstock Fest bisa menjadi ajang gathering guna merumuskan formula yang tepat untuk menjadi musisi yang berkarakter dan menemukan strategi yang jelas untuk mempresentasikan produk/karyanya, juga bagi semua komponen yang selama ini ikut menggerakkan kehidupan musik Jogja agar bisa berkembang dan saling mensejahterakan. Bertempat di Stadion Kridosono yang juga akan menjadi saksi bisu perkembangan musik nasional di Jogja, pada arena Locstock Fest ini akan disediakan pula booth-booth bagi komunitas musik, subkultur, serta kelompok/pelaku bisnis yang berhubungan dengan musik (toko musik, kursus musik, dsb), yang nantinya akan menjadi ajang eksibisi dan dan jual beli. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya disuguhi pertunjukan musik namun juga mendapatkan pengetahuan tentang berbagai macam hal yang mendukung perkembangan dunia musik Jogja itu sendiri, baik dari segi kultural maupun secara ekonomi.
Para pengunjung Locstock Fest juga akan disuguhi berbagai games unik yang akan menjadi aktifitas sampingan di luar panggung, yang tidak kalah menghiburnya. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti workshop musik dan photo contest tanpa dipungut biaya. Dan sebagai jaminan kenyamanan, di arena Locstock disediakan berbagai fasilitas pendukung seperti stand F&B, sarana sanitasi, dan pos kesehatan, agar pengunjung dapat mengikuti jalannya acara dengan lancar.
Locstock Fest 2009 akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 November 2009, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB bertempat di Stadion Kridosono. Untuk pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6000 bagi masyarakat umum sebagai tiket sekali masuk ke dalam arena.

____________________________________________________________
Public Relations :
Asa 0818 026 80823 ; Icha : 0817 042 6690; Tika: 0878 39089 833



Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini


Artikel yang Direkomendasikan oleh Pengunjung Lain:

LED ASTRAY, FARASU, THREE VICTIMS, DROSOPHILA, BEHEMOTH-DEMIGOD, DEICIDE, SPAWN OF POSSESSION, BLOODBATH, GRINDCORNER COMPILATION, SIKSA KUBUR INTERVIEW, CARA BUAT MYSPACE, DEATH VOMIT, DEATH VOMIT INTERVIEW, KAMPFAR, ANGTORIA, MORBIDDUST, SIKSA KUBUR-PODIUM, DARK TRANQUIILLITY-CHARACTER, DARK TRANQUIILLITY-FICTION, NILE-ITHYPHALLIC, JASAD-ANNIHILATED THE ENEMY, ERROR SAAT MENGUPLOAD GAMBAR, DISMEMBER, DISAVOWED, INDOGRIND, JASAD INTERVIEW, METALHEAD FUNDING SUPPORT, ABORTED, KEKAL INTERVIEW, DIMMU BORGIR, COPY PASTE, VITAL REMAINS, ATROCITIES 5 WAYS CD


Lockstock Fest 2009 Lockstock Fest 2009 Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 6:35 AM Rating: 5
Powered by Blogger.