Liputan Metal Sak Modare versi 2

JOGJAKARTA CORPSE GRINDER
15TH ANNIVERSARY METAL SAK MODARE
BUNKER CAFÉ, YOGYAKARTA, 9 AGUSTUS 2009






Yeah!!!!!!, 15 tahun untuk sebuah eksistensi bukanlah suatu yang singkat, mungkin, dari jamanya kita mendengarkan enno lerian ( what? ) serta boy/girl band kids trio kwek kwek (hahahahaha), kolektif JCG sudah mulai untuk membangun sebuah corpse ( indonesia=kesatuan,pasukan. Open your dictionary, shit!!!) metal.. salut!!!!!!
deretan band-band yang berpartisipasi mengisi dengan solid, sebut saja Death Vomit, Cranial Incisored ,Dropsophila, Devoured, Venomed, Deadly Weapon, Nosferatu, Whiplash, Detritivor, Death Trap, Depresi, Rosox Besi, Fornicate, Qusnul Khotimah, Insulting, Defamation sudah pasti siap membakar telinga kalian yang masih mendengarkan klorofil (yeah!!, lebih baik kamu pulang dan segera tidur!!!!! )
jam ditangan sudah menunjukan pukul 7 malam,, oh shitttt,,,teman saya yang panitia acara tersebut masih memakai kos-kosan saya untuk indehoy!!!!, ok, saya tunggu sambil BAB ke kamar mandi. okelah,, saya di tinggali rokok bintang buana untuk bekal ke acara tersebut, udara jogjakarta cukup dingin malam itu,ahhh,, lebih baik saya mampir dulu ke toko minuman,, wooooahhhh,,,, saya telat satu setengah jam ( damn amer!!!! ),, saya tertinggal 2 band, Insulting dan Rosox Besi ( ini karena panitia yang tidak ngaret,hahahha).
Qusnul Khotimah on stage,,, brrrrrr,,, berkati saya Baphomet,, sang vokalis masuk dengan membawa lilin, terasa sekali aroma Black Metal , mereka seram sekali!!!!, dengan pakaian ala pocong dan musik black metal yang membuat bulu kuduk merinding!!!!! next,, band HC Jogja Angry Neighbur, mereka menggantikan Whiplash yang tidak jadi bermain ( apakah kalian mabuk di belakang??),, shiiitttttt. Ajarkan saya suara angin seperti itu,, Venomed, band baru tapi dengan orang-orang lama yang saat ini ramai di perbincangkan dan sangat potensial. Pantas Venomed menjadi opening act Condemned Tour di bandung kemarin!! Kalian gila!!!!! membawakan Slaming Death metal kalian berhasil memperkosa massa yang hadir!!!!!!!
Berurutan Fornicate, Detritivor, Depresi, sayang, stamina penonton sudah terkuras oleh Venomed.. Tunggu,, apakah itu Bli Sastro?? yeah,, dia vokalis Devoured ( berikan saya baju di INDOGRIND Bli satu,,hehehe ) Devoured on stage,, waw Kencang!!!! mereka membawakan JCG Song,, Bli Sastro berteriak “ JOGJAKARTA CORPSE GRINDER “ secara anthemic ,penonton semakin menggila dengan circle pit nya!!! lebih baik saya kepinggir dan meminum pletokan yang disodorkan ke saya,, halo teman lama??? ( tapi saya lupa nama anda,, hahahaha!!!)
Ohhh,,, my Baphomet again,,,, Nosferatu membawakan Black Metal dengan Corpse paint nya,, mengingatkan saya kepada Mayhem dan Immortal,, kalian salah satu master Black Metal jogja!!!
Kini giliran Death Trap,, oh,,, apakah kalian ada trouble dengan sound?? Yeah,, cukup membakar,,.berikut,, Dropshopila!! ! mereka senior di Jogja,, masih dengan saya bingung mendeskrpsikan musik mereka..black or doom?? Dengan alunan indah suara biola dan keyboard,,,whoooahhhhh,, sepertinya mereka tidak termakan jaman yang menjajikan kenikmatan surga sesaat, respect Dab!!!!!
Dan ini band yang membuat saya penasaran!!!! Cranial Incisored!!! apakah kalian pernah mendengarkan death metal bercampur part jazz Idang Rasyidi?? rasanya seperti Orgasme setelah membayangkan Terra Patrick jaman dulu!!!!! membawakan Math-Chaotic-eksperimental-teknikal-free jazz-death metal seperti Yakuza atau Sleep Terror tapi lebih brutal seperti Hiroshima Will be Burn ( MAMPUS!!!).. mereka sangat elegan dan apik,, salut!! mengingat jarang ada band Indonesia yang menyentuh segmen ini, pantas saja sudah sign up dengan label luar negeri!!!!!! saya Cuma tertegun dan berusaha mencerna dengan sebotol amer ditangan!!! penonton liar!!!!mereka sangat menikmati sekali penampilan Cranial Incisored!!
Last,, ini yang menjadi headliner acara ini,, Death Vomit,, saya masih ingat ketika mereka membawakan lagu beraroma brutality teknikal death metal yang berjudul Gelap di Metalik Klinik 1 di benda kotak yang secara ajaib bisa mengeluarkan suara bersama kakak saya di rumah sambil mengendap-endap di kamar belajar merokok!!! tunggu,apakah itu mas Roy?? what?? dia adalah drum player yang sudah melegenda –jika tidak terlalu lebay- pada 3 Band malam ini,, Devoured, Venomed, dan Death Vomit, apakah dia tidak lelah??saya rasa tidak,, sama seperti perjuangan mas yang satu ini serta yang lainya selama 15 tahun!!!! Kalian pioner di Jogja,, WAW!!!!! sangat solid dan membakar,, masih setia dengan yang mereka bawakan dulu!!! shittt!!!! penonton semakin liar!!! Anthem To Hate dibawakan,, penonton ber sing a long secara anthemic!!! Pogo liar dan brutal!!! spechless!!!! GARANG !!!!!!!
Acara yang sangat hebat dan cadas!!!! Sayang, Deadly Weapon tidak jadi bermain, ooohh,, mungkin bapak-bapak polisi di pos jaga sana tidak memberi izin acara tersebut sampai pagi ( hey liat di club ago go hedonis sana sampai pagi, DAMN!!! ).
Penonton yang fanatik dan liar, komunitas yang solid, fans yang loyal, teman yang selalu ada!!! Yeaah!!! harga untuk sebuah eksistensi selama 15 tahun!!! see u next year!!! Maaf,, ini bukan acara untuk telinga yang lembek!!!! SHIT!!!
[Hnry]


Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini


Artikel yang Direkomendasikan oleh Pengunjung Lain:

LED ASTRAY, FARASU, THREE VICTIMS, DROSOPHILA, BEHEMOTH-DEMIGOD, DEICIDE, SPAWN OF POSSESSION, BLOODBATH, GRINDCORNER COMPILATION, SIKSA KUBUR INTERVIEW, CARA BUAT MYSPACE, DEATH VOMIT, DEATH VOMIT INTERVIEW, KAMPFAR, ANGTORIA, MORBIDDUST, SIKSA KUBUR-PODIUM, DARK TRANQUIILLITY-CHARACTER, DARK TRANQUIILLITY-FICTION, NILE-ITHYPHALLIC, JASAD-ANNIHILATED THE ENEMY, ERROR SAAT MENGUPLOAD GAMBAR, DISMEMBER, DISAVOWED, INDOGRIND, JASAD INTERVIEW, METALHEAD FUNDING SUPPORT, ABORTED, KEKAL INTERVIEW, DIMMU BORGIR, COPY PASTE, VITAL REMAINS, ATROCITIES 5 WAYS CD


Liputan Metal Sak Modare versi 2 Liputan Metal Sak Modare versi 2 Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 8:17 AM Rating: 5
Powered by Blogger.