Album Terbaru VILE



Band California brutal death metal; VILE akan memasuki studio pada 25 Januari untuk memulai rekaman mereka keempat full-length album untuk rilis 2009 akhir. Drum akan dihandle oleh Tyson Jupin selama delapan hari pada periode di studio Mastering sang gitarist Colin Davis' Imperial Mastering studio.


Tentang label dari band ini saat ini, Davis mengatakan, "Kami memiliki hubungan yang sangat berarti dengan label musik dan bisnis musik ini bagi karir kami kedepan. Sepertinya menjadi tema umum disini. Dan itu adalah yang terlihat seolah-olah VILE telah menolak untuk melakukan bisnis dalam industri ini. Kami telah dari membangun kerjasam yang baik dengan label seperti Listenable dan Unique Leader telah membantu kami untuk meningkatkan popularitas untuk mendapatkan sebuah ketenaran, yang terbesar adalah telah terlihat kenyataan bahwa kami membuat kualitas dan musik yang original dan dari mulut ke mulut telah datang kembali untuk membantu kami. Dan sekarang, saat ini kami masuk di tahun 2009 dan mulai menggenjot untuk merekam dan untuk proses rilis album baru, kami menemukan diri kami sendiri tanpa sebuah label untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, dan bukannya dimatikan oleh seluruh label situasi secara keseluruhan. "

Lanjut dia, "Aku selalu menjaga semua jendela kesempatan yang terbuka dan akan terus melakukannya, tetapi karena kita berdiri sekarang, kita sungguh-sungguh mempertimbangkan diri untuk merilis album baru ini. Musik sekarang secara online ke fenomena yang sangat besar dan sebuah ketenaran. Saya merasa bahwa pendekatan secara online akan lebih dapat mempromosikan kami sampai jauh ke depan, atau bahkan lebih daripada cara bisnis kami yang terdahulu. "


Album baru VILE akan menjadi kelanjutan "The New Age of Chaos", yang dirilis di Amerika Utara pada bulan Oktober 2005 melalui Unique Leader Records.

Komentar Davis: "Saya benar-benar melihat ke depan untuk kelahiran bayi ini ... ini akan menjadi sebuah awalan selama lebih dari tiga tahun dan tentang waktu untuk yang mengendap ini! Seperti saya telah mengatakan sebelumnya, album ini akan menjadi sangat segar dan juga cukup berani dalam berbagai cara. Ada berbagai gaya pada mode ini, dan tujuan adalah untuk membuat album dengan mood yang berbeda atau bervariasi. Manusia hidup tidak hanya dengan satu moods atau sebagai salah satu cara.
Dan jadi mengapa musik kami harus akan jadi satu-dimensi? Anda ingin yang lebih berbobot? You're going to get it ... namun Anda akan mendapatkannya dengan cara yang membuat Anda berpikir dan merasa sedikit lebih luas dari yang Anda lakukan dengan rilisan sebelumnya. Selain itu, saya berharap untuk dapat memberikan anda beberapa lyrical konten yang sebenarnya berarti sesuatu yang penting dan karya seni yang indah sebagai pelengkap yang baik. "

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.myspace.com/vile

Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini


Artikel yang Direkomendasikan oleh Pengunjung Lain:

LED ASTRAY, FARASU, THREE VICTIMS, DROSOPHILA, BEHEMOTH-DEMIGOD, DEICIDE, SPAWN OF POSSESSION, BLOODBATH, GRINDCORNER COMPILATION, SIKSA KUBUR INTERVIEW, CARA BUAT MYSPACE, DEATH VOMIT, DEATH VOMIT INTERVIEW, KAMPFAR, ANGTORIA, MORBIDDUST, SIKSA KUBUR-PODIUM, DARK TRANQUIILLITY-CHARACTER, DARK TRANQUIILLITY-FICTION, NILE-ITHYPHALLIC, JASAD-ANNIHILATED THE ENEMY, ERROR SAAT MENGUPLOAD GAMBAR, DISMEMBER, DISAVOWED, INDOGRIND, JASAD INTERVIEW, METALHEAD FUNDING SUPPORT, ABORTED, KEKAL INTERVIEW, DIMMU BORGIR, COPY PASTE, VITAL REMAINS, ATROCITIES 5 WAYS CD

http://img57.imageshack.us/img57/6654/vilebannerblurgm7.gif
Album Terbaru VILE Album Terbaru VILE Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 3:39 PM Rating: 5
Powered by Blogger.