Interview Brain Ass




Interview Brain Ass

01. Hallo Bos, gimana kabarnya?

tetap sehat tetap semangat!!

02. Gimana pula kabar Brain Ass (BA) saat ini?

wah lg ngos2an kejar trget rekaman yg kayaknya ga bs tepat wktu sesuai harapan anak2..

03. Apa ada rencana kedepan? album?

hmmm..terlalu bnyk rencana yg terpksa harus dkubur dlm2 krna keterbatasan2 msing2 n beberapa hal memuakkan laennya..but above all,dr situ kita belajar untuk fokus pd satu rencana sblum memulai rencana yg laen ciieeeee..jwbannya serius bgt ky batman

04. Terakhir saya denger kabar BA habis main di BDF 3, gimana kesan kalian main disana?

pokona mah puas pisan euy!!!antusias metalhead bdg n service panitia ciamik bin yahuuudd

05. Yossy drummer kalian adalah drummer Morbid Dust juga. Padahal jarak antara Semarang (Morbid Dust) dan Cepu (Brain Ass) ga deket tuh, gimana cara kalian ngatur jadwal latihan kalian?

karena skrg yosi kerja di purwodadi(kota tengah2 antara cepu-smg)jadi ya asik2 ja tu..klo BA da jdwl manggung,dia plg ke cepu n sbaliknya klo MD mo manggung dia plg ke smg.kebetulan yosi jg punya rmh di smg

06. Band death metal mana yang menjadi play list kalian saat ini? Tolong sebutkan 5 band

VADER TESTAMENT MELEVOLENT CREATION SLAYER BEHEMOTH

07. Ngomong-ngomong kenapa kalian menamakan band kalian Brain Ass? Ada arti khusus?

ga da arti khusus,coz dulu sbnrnya BA hanya band iseng,seiseng namanya..baru skrg kita nyesel napa dulu ga bikin nama yg lebih enak didenger hihi




08. Promo CD kalian yang berisi 4 lagu itu disebarkan kemana aja? Wah saya kok ga dapet ya :(

dah lupa tu dsebar kmna ja..ntar ane cb tanyain dulu ke pak pos ya

09. Salute saya pada kalian, hanya hitungan bulan saja mampu menarik perhatian massa death metal se indonesia. Lagu-lagu kalian mantab...Ada acuan dalam membuat lagu?

menarik prhatian massa DM seindonesia..???perasaan ga sedahsyat itu deh,wah ente berlebihan bgt!!acuannya..ya pokonya ora et labora ja lah

10. Kenapa juga milih aliran brutal death metal? kok ga metalcore atau emo aja yang lagi ngetrend sekarang?

hehe DM yg pasti lebih biadab dr laennya ya ga pak?



11. Dalam mempromosikan band dan lagu kalian, media apa yang menurut kalian sangat membantu banyak?

untuk sekarang kayanya MS yg lebih ampuh (matur sembah nuwun bung tom..)

12. Kalian punya Myspace (MS) atau Friendster (FS) band? Apa pendapat kalian, jika BrainAss dibilang hanya band MS/FS oleh orang/band yang ga punya MS/FS? Apa sih menurut kalian peranan MS/FS itu sendiri?

MS/FS sgt mmbantu dalam hal promosi n sosialisasi di sgala situasi n kondisi

13. Gimana pendapat kalian, jika ada orang di daerah kamu yang sok senior merasa dirinya sangat berpengaruh di scene kamu trus tanpa dirinya kamu atau bandmu ga bakal pernah ada walau kenyataannya dia hanya seorang pengelola event organiser yang sudah lama ada di daerahmu yang sering ngadain event metal? Tapi uniknya banyak orang (baca: band) yang ketergantungan dengannya, karena merasa acaranyalah yang paling besar sedaerahmu. Gimana tuh kalian menyikapinya? Kalo kontra dengan dia, pasti kamu akan di boikot dan menghasut lainnya untuk memboikot kamu dan bandmu...

hehe sp tu?biarin ja deh,ntar jg mati sendiri..

14. Kalian milih mana; menggelar rangkaian tour tapi tanpa album atau punya album tapi ga tour? Kira-kira lebih konyol yang mana?

yg lebih konyol yg bikin pertanyaan hihi,tp klo suruh milih mending yg kedua

15. Bagaimana biasanya kalian menilai sebuah band? Apakah berdasarkan lama/seniornya (tanpa merilis karya/lagu) atau band baru tapi sudah punya rilisan (minimal split/kompilasi internasional)? Kira-kira band mana yang pantas berada headline sebuah pamflet acara?

dari bobot,bebet,bibit n mblubutnya..

16. Bicara soal pamflet, setuju ga nama band kalian di pasang disebuah pamflet acara tapi tanpa persetujuan/konfirmasi kalian. Mungkin tujuannya hanya memakai nama band kalian sebagai penarik massa (baca: dikomersilkan), apa tindakan kalian?

acrnya sp lagi tu..hehe,ni kyknya sekuel dr no 13 td deh
tp yg pasti ga setuju dilihat dr segi apapun,tu namanya sembrono bin unclak uncluk n perlu dkasih pelajaran yg tak kalah senonoh sepakkaaatttt..???!




17. Lebih suka mana, membaca buku sebenarnya atau e-book (buku dalam bentuk file misal PDF)?

real damn book

18. Teguh, apa dia manager band kalian? biasanya apa sih hak dan kewajibannya yang mesti dia lakukan untuk BA?

manager??calo kali yee..seseorang dgn kapasitas muka minim n kelakuan bak babi kafir kyk gt dbilang manager iddiiiihhhhh

19. Menurut kalian; daerah mana yang 'paling besar/kuat' scene death metalnya di indonesia ini?

jkt-bdg-jgj pp

20. Kalian suka black metal? Apa pendapat kalian tentang band di bawah ini:
- Dimmu Borgir
- Cradle of Filth
- Behemoth
- Immortal
- Bathory
- Mayhem
Tolong berikan komentar masing-masing.

album terbaru dimmu borgir in sorte..emang keren soundnya tp ane lebih suka era enthroned..,godless..n spiritual..
cradle of filth semakin lama semakin terkenal,sukses,turun tempo,amburadul n komersil
klo behemoth mah favorit semua pejabat teras BA evil,heavy,fast..!!!
immortal..tanya ma yosi n agus,klo ane lebih suka band proyeknya si abbath,I.
bathory siraman rohani kala senja di sudut paling utara neraka sambil tuang arak jingga
mayhem adalah band paling edan n laknat diseluruh penjuru planet menurut versi ane!!!
komposisi n struktur musik mereka ssh dijelasin bentuknya mengingat predikat mereka sbg band BM,selaen tu yg bikin ane lebih demen ma ni band adalah kontroversi2 dalam khidupan masing2 personilnya.sekali lagi band paling edan n laknat!!!!!!


21. Pasti, setiap BA main memakai dua vocal? kenapa bisa begitu? apa ga satu aja dah cukup...Ga sedikit loh saya baca di forum atau review yang mengusulkan 'BA mending satu vocal aja tapi paten'.

ini adalah penyakit yg dari dulu menggerogoti ginjel si agus n smpe skrg blm dtemukan solusinya!!sbnrnya kita pengennya jg pake 1 org vokal ja (yg tentunya yg bersuara lebih keren)tp emang ssh jg sih klo hidup dkota kecil yg sgala sesuatunya msh terbentur oleh apa yg dinamakan rasa sungkan n pekewuh alias ga da rasa tegas n profesional dari diri kita sendiri dlm menyikapi hal ini,padahal kita sangat tahu betul n menyadarinya tp yg lebih parah tu org ga sadar diri jg..!!!!hehe

22. Siapa yang buat lagu-lagu BA?

semua lagu dbikin ma agus dsela2 kesibukannya ngebersihin kacamata



Indogrindistro menyediakan beragam kaos metal import/lokal, CD import/lokal, Hoody import serta pernik-pernik asli/bukan bajakan, agar kamu kelihatan lebih percaya diri dan Metal! klik disini


Artikel yang Direkomendasikan oleh Pengunjung Lain:

LED ASTRAY, FARASU, THREE VICTIMS, DROSOPHILA, BEHEMOTH-DEMIGOD, DEICIDE, SPAWN OF POSSESSION, BLOODBATH, GRINDCORNER COMPILATION, SIKSA KUBUR INTERVIEW, CARA BUAT MYSPACE, DEATH VOMIT, DEATH VOMIT INTERVIEW, KAMPFAR, ANGTORIA, MORBIDDUST, SIKSA KUBUR-PODIUM, DARK TRANQUIILLITY-CHARACTER, DARK TRANQUIILLITY-FICTION, NILE-ITHYPHALLIC, JASAD-ANNIHILATED THE ENEMY, ERROR SAAT MENGUPLOAD GAMBAR, DISMEMBER, DISAVOWED, INDOGRIND, JASAD INTERVIEW, METALHEAD FUNDING SUPPORT, ABORTED, KEKAL INTERVIEW, DIMMU BORGIR, COPY PASTE, VITAL REMAINS, ATROCITIES 5 WAYS CD
Interview Brain Ass Interview Brain Ass Reviewed by I Nyoman Sastrawan, SE on 8:11 AM Rating: 5
Powered by Blogger.